Search This Blog

Sunday 23 April 2017

Cara Mengetahui dan Mengecek Batu Red Rafflesia Bengkulu

Provinsi Bengkulu merupakan provinsi yang ada di Pulau Sumatera, Bengkulu terkenal dengan berbagai macam khas antara llain yang saat ini menjadi fenomena adalah batu akik atau batu mulia. Batu Red Rafflesia Bengkulu salah satu batu mulia yang sangat terkenal dan populer di sampai seluruh nusantara. Banyak orang dari berbagai daerah mencari Batu Red Rafflesia Bangkulu sebagai koleksi pribadi maupun untuk dijual kembali. Namun seiring dengan semakin popular Batu Red Rafflesia Bangkulu semakin sulit untuk di dapatkan bahan bongkahan Batu Red Rafflesia Bangkulu karena proses perburuan yang banyak, jangan sampai Batu Red Rafflesia Bangkulu menghilang dan merusak pelestarian alam.





Bagi anda yang memiliki dana yang minim anda sebaiknya membeli bahan atau bongkahan Batu Red Rafflesia Bangkulu karena bisa sangat irit dan bisa di buat menjadi beberapa batu. Berikut ini merupakan Cara Mengetahui dan Mengecek Batu Red Rafflesia Bangkulu Super:


1. Cek dengan menggunakan senter untuk mengetahui kandungan krsital dalam Batu Red Rafflesia Bangkulu Super tersebut.

2. Pilihlan bahan Batu Red Rafflesia Bangkulu Super yang warna merah merata karena menandakan Batu Red Rafflesia Bangkulu Super sudah tua dan bisa menjadi beberapa batu akik atau liontin.

3. Rendam dalam air yang bening untuk mengetui krital dan mengeluarkan cahaya atau tidak.

4. Belilah dengan orang yang sudah paham dan ahli dalam bidang memilih Batu Red Rafflesia Bangkulu Super.

5. Belilah pada orang yang reputasinya terpercaya.

Demikian merupakan Cara Mengetahui dan Mengecek Batu Red Rafflesia Bangkulu Super semoga dapat mem berikan wawasan dan informasi dan tips tentang batu mulia. Batu Red Rafflesia Bengkulu sudah terkenal ke penjuru nusantara akan segera di patenkan.






sumber : http://batumuliacenter.blogspot.co.id

No comments:

Post a Comment