Search This Blog

Sunday 23 April 2017

Khasiat Batu Akik Sulaiman Madu

Membahas batu akik yang satu ini memang sangat menarik, batu akik kecubung sulaiman memiliki warna dan corak yang sangat banyak dan semuanya memiliki ciri khasnya masing-masing. Batu akik kecubung sulaiman memiliki khasiat dan kekuatan yang luar biasa. Banyak orang yang sudah menganggap atau mengakui akan khasiatnya. Taukah anda mengenai kisah Nabi Sulaiman? Dia adalah seorang nabi yang memiliki kekuasaan dan kerajaan yang meliputi bangsa jin, manusia dan bahkan bangsa hewan. Nah dipercaya para jin yang hidup sampai saat ini akan lebih tertarik untuk menjadi khodam dengan batu cincin sulainman.
Batu Akik Sulaiman
Khasiat batu kecubung sulaiman
Untuk mendapatkan khasiat dari batu kecubung bukanlah hal yang mudah. Karena menurut pengalaman para kolektor atau pecinta batu mulia ini yang percaya akan khasiatnya memiliki pengalaman yang sangat panjang untuk mendapatkan batu kecubung sulaiman yang berenergi. Hal yang terkenal adalah diantaranya mereka haru melakukan wirid, tirakat, dan ritual lainnya. Hal ini dimakasudkan untuk mendapatkan khodam yang diinginkan sehingga khasiat dari batu alam kecubung sulaiman ini akan semakin optimal.
Ada banyak khasiat yang diberikan oleh batu akik kecubung sulaiman diantaranya
  1. Sebagai media perlindungan
Banyak orang percaya kalau batu ini dapat dijadikan seperti dinding yang kuat yang akan menjadi tembok pembatas terhadap kekuatan ghaib atau marabahaya yang akan menghampiri kita. Jadi besar kemungkinan untuk kita terhindar dari itu semua.
  1. Sarana kekayaan
Selain itu batu ini sangat identik dengan sarana kekayaan. Namun menariknya, batu ini tidak akan menjadi seperti apa yang anda inginkan. Yakni langsung kaya mendadak, inilah pikiran orang bodoh yang awam. Untuk batu cincin sulaiman ini akan lebih mendorong para penggunanya untuk memiliki ide-ide cemerlang. Dengan munculnya ide-ide ini si pengguna akan dapat termotivasi dan menemukan inovasi-inovasi untuk membuka usaha misalnya. Jadi batu ini tidak akan berguna untuk orang malas yang mengharapkan rezeki nomplok begitu saja.
  1. Kemakmuran
Kondisi financial yang baik memang tidak serta merta menandakan kalau orang tersebut dalam keadaan makmur. Namun keadaan financial turut mengambil bagian dalam menentukan kemakmuran walaupun sedikit. Jadi bisa dikatakan kalau batu kecubung ini berguna pula untuk kemakmuran.
  1. Memberikan kecerdasan
Selain hal diatas, batu akik kecubung sulaiman dipercaya turut dapat membantu si pengguna dapat bertindak lebih cerdas. Karena batu ini akan dapat membantu memberikan pemikiran atau ide-ide cemerlang bagi si pengguna.

      5. Mitos “mengatur jin sebagaimana Nabi Sulaiman”Khasiat batu akik kecubung sulaiman yang paling menarik konon katanya jika batu ini berfungsi dengan benar dan Allah menghendaki si pemakai batu ini dapat mengatur jin sebagaimana Nabi Sulaiman.
Batu Akik Sulaiman
Batu akik kecubung sulaiman memiliki bentuk yang unik dan berbagai macam jenis. Secara alami dipercaya kalau batu akik kecubung sulaiman memiliki warna asli merah. Namun banyaknya orang yang mengklaim kalau batu itu merupakan jenis dari kecubung sulaiman menjadikan jenis batu mulia sulaiman sangat banyak. Contohnya seperti batu akik kecubung sulaiman daud, tapak jalak, junjung drajat, sulaiman combong, sulaiman panca warna, sulaiman mata, kecubung sulaiman susu dan masih banyak lagi.








sumber : http://www.batu-akik.org

No comments:

Post a Comment